Sunday, March 9, 2014

Kenapa Tab Earning / Tab Penghasilan tidak ada?

Kenapa Tab Earning / Tab Penghasilan tidak ada?


Awalnya teman saya menganjurkan bahwa di blogger ini kita bisa menghasilkan uang dengan cara daftar di google ad sense atau mendaftar langsung di blog kita sendiri yaitu di tab earning/ tab penghasilan.

Hari demi hari saya coba cari tab earning/penghasilan tersebut ternyata tidak ada. Liat-liat pertanyaan tentang tab earning/penghasilan di forum blogger tidak ada jawaban yang memuaskan.




Akhirnya setelah bertanya kepada om google berhari-hari terjawab sudah yaitu masalah bahasa.
Penjelasannya seperti ini pada saat kita membuat blog kita diharuskan memakai bahasa inggris sebagai bahasa utama. Bila sudah terlanjur memakai bahasa indonesia/bahasa lain silahkan buat baru blog agar bisa mendapatkan tab earning/penghasilan. hehehehehe...

Bila kita sudah terlanjur memakai bahasa indonesia/bahasa lain ternyata tab earning/penghasilan masih bisa di munculkan. Cara yang saya coba yaitu bahasa yang ada di dashboard saya rubah menjadi bahasa inggris united states dan bahasa yang ada didalam menu setelan, saya rubah juga menjadi bahasa inggris united states. Dan sim sa la bim, di menu akan muncul tab earning dibawah stats dan diatas layout.

Semoga berguna..........

1 comment: