Monday, October 21, 2013

Tips & Trick Pokopang

Tips & Trick Line Pokopang

Seperti yang kita ketahui belakangan ini banyak sekali aplikasi chatting untuk gadget kesayangan kita, antara lain adalah Line. Line sendiri cukup terkenal dikarekan banyak memberikan games yang ringan dan sederhana untuk dimainkan. Dan salah satunya game yang cukup terkenal adalah LINE POKOPANG.



Tips & Trick :

1. Gadget
Yang paling utama kita harus punya gadget untuk bermain game ini.

2. Aplikasi
Download & install aplikasi LINE dan games POKOPANG di gadget anda.

3. Cherry
Cherry adalah salah satu item yang paling penting didalam bermain Pokopang. Cara termudah untuk mendapatkan cherry salah satunya adalah dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya, setiap 1 teman yang kita undang, kita akan mendapatkan bonus 1000 cherry. Carilah teman baru sebanyak-banyaknya, sehinggga anda tidak akan kehabisan cherry.
Cara yang mudah yang kedua untuk mendapatkan cherry adalah ikuti mission hari-an yang cukup mudah.

4. Animal
Kegunaan Animal adalah untuk membantu untuk membunuh monster yang menyerang desa kita.
Untuk mendapatkan Animal ada 2 cara :
*Cara gratis mendapatkan Animal adalah dengan meng-invite friend, Animal gratis yang paling bagus didapatkan setelah kita meng-invite sampai 50 friend.
*Cara yang kedua adalah men-summon dengan menggunakan 6000 cherry. Animal akan didapat dengan cara RANDOM. Untuk awal-awal cara yang ini sangat tidak dianjurkan.

5. Attack Block
 Attack block adalah kekuatan attack kita untuk membunuh monster, semakin besar attack, semakin cepat dan semakin banyak monster yang bakal kita bunuh. Sehingga alangkah baiknya, untuk permulaan sebaiknya semua cherry yang kita dapatkan digunakan untuk meng-uprade ATTACK BLOCK.

6. Diamond
Setiap naik level, kita akan mendapatkan full clover dan 1 buah Diamond. Dan setiap kita membunuh monster yang baru, kita akan mendapatkan 1 buah Diamond.
Kegunaan Diamond yang paling penting adalah untuk membuka slot animal, sehingga dalam satu game kita bisa menggunakan 3 (tiga) Animal.

7. Combo & Score
Semakin banyak Combo yang kita lakukan, semakin besar pula Score yang akan kita dapatkan.

8. Bom & Rainbow
Rainbow paling bagus digunakan saat kita kesusahan untuk meneruskan combo, sehingga combo tidak akan pernah putus.
Bom paling bagus digunakan diakhir waktu ( jangan sampai setelah waktu habis )

9. Cara Bermain
Sebelum bermain invite dahulu teman sebanyak-banyaknya. Bila kita telah meng-invite teman lebih dari 50 orang, maka kita akan mendapatkan Animal yang cukup kuat. Sehingga kita tidak perlu lagi men-summon demi mendapatkan Animal yang kuat. Dan cherry dapat digunakan untuk Upgrade Attack Block.


SELAMAT BERMAIN

No comments:

Post a Comment