Tuesday, December 24, 2013

Tips & Trick Bermain Candy Crush

Tips & Trick Bermain Candy Crush

Mungkin ada yang belum tahu apa itu game Candy Crush. Candy Crush adalah merupakan salah satu game puzzle yang paling ramai dibicarakan atau dimainkan oleh anak-anak, remaja, orang tua. Sehingga game Candy Crush bisa dikatakan game terlaris di tahun 2013.


Tips & Trick

1. Candy Crush tidak hanya bisa dimainkan di komputer dan laptop saja, tetapi Candy Crush bisa dimainkan hampir disemua perangkat mobile.

2. Selalu ikut bonus harian yang gratis tanpa bayar. Kumpulkan bonus harian tersebut untuk dipakai dilevel yang anda anggap paling sulit. Sebaiknya bonus dipakai setelah mencapai level 300an.

3. Terus berusaha, jangan pernah menyerah. Level yang dianggap paling sulit pun pasti ada cara untuk melewatinya.

Unlimited Life (Life/Nyawa tidak terbatas)
Ini mungkin bukan merupakan Cheat, melainkan Trick. Kenapa disebut Trick? Dikarenakan Trick ini tidak pernah diperbaiki oleh developer game Candy Crush. Trick ini hanya pernah saya coba di perangkat handphone dan belum pernah dicoba di komputer or laptop.
Berikut adalah Trick Unlimited Life di Candy Crush:
Setelah Life habis, langsung setting tanggal menjadi tanggal besok. Dan setelah itu balik lagi ke game Candy Crush, Life pasti full.

1 comment:

  1. CARA DAPAT 1200 GEM Clash of Clans GRATIS
    1. Buka playstore, download Whaff Reward
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode Ai25483
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kan setiap hari uang kalian bertambah
    9. Setelah terkumpul $10.5 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,

    NB Cara tukar $ menjadi GEM secara gratis "Buka App WHAFF>Payout>Pilih Google Play Gift Card > Ok > buka COC > Shop > Treasure > Bag of Gems > ok selesai

    ReplyDelete