Wednesday, May 8, 2013

WAYAG ISLAND Cont.


WAYAG ISLAND

Setelah pengecekan pin di konservasi, kita naik perahu lg utk sampai ke tempat terindah yg ada di kepulauan wayag. Apakah pulau wayag itu? ternyata pulau wayag terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil yang sangat indah bila kita melihat dari atas salah satu pulau di wayag.


Setelah sampai di salah satu pulau di wayag, kita bisa berenang atau berjalan naik ke atas bukit untuk melihat gugusan pulau yang sangat indah tersebut.

Dengan di dampingi guide lokal, akhirnya saya mencoba untuk naik ke atas pulau tersebut.
Ohhhh........ ternyata jalur jalan untuk naik sampai ke atas tidak semudah yang saya kira. dengan ditemani sebotol air minum dan sandal swallow, saya mencoba naik ke atas pulau tersebut.

Setelah berjalan 30 meter, ternyata medan semakin susah. jalan semakin menanjak dan semakin terjal dan semakin susah karena jalan yang kita lalui adalah batu karang yang tajam dan siap merobek tangan dan kaki kita.

Akhirnya dengan bantuan akar pohon dan batang pohon untuk berpegangan, kita sampai diatas setelah berjalan sekitar 20 menit.

Terbayarkan sudah bila sudah sampai diatas pulau tersebut dengan melihat keindahan gugusan pulau wayag yang sangat indah, yang tiada duanya.

Dan untuk pengalaman diving yang tak terlupakan silahkan anda klik disini.


Pulau Wayag
Bolang Wayag













































Bersama atlit voli papua barat


No comments:

Post a Comment