Saturday, November 22, 2014

Tips Hay Day Untuk Pemula

Tips Hay Day Untuk Pemula



Tips Pengaturan

Setelah menyelesaikan tutorial, kita masuk ke menu pengaturan trus ke pengaturan lanjutan, pilih yang paling bawah yaitu konfirmasi untuk menggunakan berlian.
Karena sering kali secara tidak sengaja kita akan memencet penggunaan berlian, jadi pengaturan ini sangat diperlukan bila anda tidak ingin berlian anda habis secara tidak sengaja.
Di menu pengaturan ini anda dapat merubah antara lain : bahasa dan nama pertanian.





Tips Menjual Barang Ditoko Pinggir Jalan

Silakan menjual barang dengan harga maksimal dan bila barang anda tidak terjual dalam jangka waktu 2 hari, Greg akan membeli barang anda.
Mungkin ada beberapa barang yang agak lambat laku jika dijual dengan harga maksimal antara lain Gandum, Jagung, dan Telor. Jadi jual barang2 tersebut dengan harga yang lebih murah. Misalkan Gandum maksimal 10, Jagung maksimal 50 dan Telor maksimal 125, dengan harga tersebut, saya yakin barang2 anda akan cepat laku.
Dan yang paling penting jangan lupa memasang iklan untuk mempercepat barang anda terjual. Iklan bisa dipakai gratis tiap 5 menit.


Tips Mendapatkan Item bukan produksi

Dari sekitar 50 kali panen kita akan mendapatkan 1 buah item.
Cara cepatnya adalah dengan menanam Gandum dan dijual dengan harga 1, sehingga gandum tersebut cepat laku dan tidak memenuhi silo dan kita bisa langsung menanam gandum.


Tips Event Truk

Pada saat event truk harga barang yang kita jual di truk biasanya dikalikan 2. Dan tidak semua barang yang kita jual di truk itu dihargai mahal, jadi ada baiknya kita pilih-pilih sendiri mana yang menguntungkan secara gold dan mana yang menguntungkan secara experience. Bila ingin cepat naik level pilihlah yang bintang nya cukup besar dan bila ingin mendapatkan gold cukup banyak, pilihlah yang goldnya cukup besar.

Tips Event Visitor

Tips ini memerlukan kerjasama team biar kita bisa cepat mengumpulkan barang,
Permintaan visitor bisa kita yang atur dengan cara menimbun 1 or 2 item dengan cukup banyak mininal 100 buah.
Item yang banyak di jual di koran antara lain : popcorn pedas, popcorn biasa, gaun ungu, celana berumbai woll, kemeja katun, pie wortel, pie labu, pie daging babi asap, telur & daging babi asap dll.
Setiap member di suatu lingkungan ada baiknya memilih salah satu aja.
Untuk menimbun barang dengan cepat dibutuhkan bantuan dari member yang lain. Jadi setiap member yang lagi liat koran dan menemukan barang yang ditimbun oleh member lain, wajib membeli nya dan menjual lagi di toko, sehingga member yang membutuhkan barang tersebut bisa cepat menimbun barang tersebut. Begitu juga dengan kita akan cepat menimbun barang.


Tips Lain-Lain

Slot di Mesin
Menurut saya mesin pengolahan susu dan pabrik gula yang memerlukan slot yang banyak, karena semua hasil dari mesin ini digunakan untuk membuat barang lain, jadi setiap saat diperlukan. Gunakan semua slot untuk di waktu sebelum tidur.

Skip Kapal
Ada beberapa orang yang belum tahu, bahwa kita bisa tidak usah mengisi pesanan kapal dan menyuruhnya pergi. Caranya kita tidak boleh mengisi pesanan kapal dan kita klik yang ada gambar kapal (seperti saat sudah selesai mengisi pesanan kapal kita mengklik gambar kapal ) setelah itu ada tulisan buang kapal atau jangan buang kapal.

Skip Pesanan Truk
Caranya adalah kita klik gambar pesanan trus kita klik gambar tong sampah. Dan pesanan baru akan ada dalam 5 menit kemudian.

3 comments:

  1. Buat pemain coc yg pengen mendapatkan 1200 gems secara gratis dan legal tentunya, saya ada solusinya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini
    -Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    -Setelah ke intsall buka appnya
    -Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    -Abis itu ada kotak invitation code
    -Masukan kode AU87343
    -Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$

    Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $6.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete
  2. https://m.youtube.com/channel/UCj-Km4aUN0SdcmAqTDVMpKw

    Nih bro channel youtube ane..... Kali ada video yang bikin inspirasi
    Tutorial coc indo

    ReplyDelete
  3. CARA DAPAT 1200 GEM Clash of Clans GRATIS
    1. Buka playstore, download Whaff Reward
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode Ai25483
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kan setiap hari uang kalian bertambah
    9. Setelah terkumpul $10.5 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,

    NB Cara tukar $ menjadi GEM secara gratis "Buka App WHAFF>Payout>Pilih Google Play Gift Card > Ok > buka COC > Shop > Treasure > Bag of Gems > ok selesai

    ReplyDelete