Wednesday, January 15, 2014

Homestay di Waisai, Raja Ampat

Homestay di Waisai, Raja Ampat

Tidak akan ada habisnya bila menceritakan keindahan laut Raja Ampat.

HOMESTAY MARLEY






Beberapa minggu yang lalu saya baru pulang dari Waisai, Raja Ampat, Papua Barat.
Saya baru menemukan Homestay yang menurut saya terbaik di pulau Waisai, yaitu Homestay Marley. Kenapa saya sebut yang terbaik? Karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kota Waisai ( sekitar 20 menit ) dan makanan di homestay tersebut cukup enak daripada homestay yang lain yang pernah saya coba.
Tempat tinggal dan pantai hanya berjarak 10-20 meter.
Mungkin untuk teman-teman yang berminat bisa menghubungi bapak Frans ( 081344363030 ).



Rumah yang dijadikan homestay

Hall

Tempat makan

Poto yang diambil dari jembatan

Jembatan yang mengarah ke laut

Jembatan yang mengarah ke homestay

No comments:

Post a Comment